Soerya Tampil di Kongres V PDI-P Kader Partai di Batam Bangga – Ada Isyarat Khusus dari Mega?

Ketua DPD PDI-P Kepri HM Soerya Respationo SH,MH saat membacakan sumpah dalam pelantikan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri di arena Kongres V di Bali, Kamis (9/8/2019) malam. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tampilnya Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH yang ditunjuk memimpin Kongres V PDI-P di Bali membuat bangga para kader partai di Kepri.

Apalagi, Soerya Respationo usai memimpin pelantikan Ketua Umum PDI-P Megawati Sokarnoputri, juga menyatakan tekadnya untuk segera konsolidasi di Kepri, terutama menyusun strategi jelang pilkada serentak 2020.

Dari grup jejaring sosial para kader PDI-P di Batam maupun Kepri pada umumnya, kemunculan Soerya di ajang Kongres V PDI-P juga memunculkan beragam komentar.

Baca: Jatah Menteri PDI-P Lebih 10 Orang, Nama-nama Sudah di Kantong Megawati

Baca: PDI-P Menang di Kepri, Soerya Diminta Pimpin Sidang Kongres V di Bali

Baca: Isdianto Terima Kunjungan Konsul Amerika Serikat

“Sebagai kader Kepri saya patut berbangga atas kepercayaan yang diberikan dari DPP kepada Bapak dr Soerya Respationo, SH,MH menjadi ketua pada sidang Kongres ini. Sebab kongres merupakan kegiatan partai yang paling tinggi tingkatannya di mana dalam kongres itu ada agenda memilih ketum serta menyusun program lima tahun ke depan,” komentar Sugianto SH, kader PDI-P di Batam, yang juga sebagai caleg terpilih untuk DPRD Kepri mendatang, Jumat (9/8/2019).

Hal itu menurut Sugiyanto bukan tanpa dasar dan alasan. Lantas, apakah itu isyarat khusus?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.