Friday, March 29, 2024
HomeBatamSoerya Tampil di Kongres V PDI-P Kader Partai di Batam Bangga -...

Soerya Tampil di Kongres V PDI-P Kader Partai di Batam Bangga – Ada Isyarat Khusus dari Mega?

spot_img

Ia enggan berspekulasi. Yang jelas, ia mengaku seluruh kader pasti ikut bangga.

“Amanah tersebut bukanlah dapat sembarang kader bisa mendapatkan, artinya Pak Soerya tentu karena sudah teruji dan DPP PDI-P memandang beliau mampu melaksanakannya dalam helatan partai yang sedemikian besar,” kataSugianto yang juga tokoh Paguyuban Pujakesuma Kepri itu.

Baca: Menimang Kandidat Pilwako Batam, Tokoh NU Kota Batam : Cocok jika Mas Sulis Maju

Baca: Gawat… Brexit Dorong Inggris Menuju Resesi Ekonomi

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo mendapat amanah istimewa dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Sebagai daerah yang bisa memenangan PDI-P dalam Pileg April lalu, Soerya diganjar memimpin sidang Kongres V PDIP di Bali.

Ketua Umum DPP PDI-P Megawati berpidato di Kongres V. (ist)

Bahkan Soerya juga memimpin pelantikan Ketua Umum PDI-P pada malam harinya.

Selain Soerya, yang juga diberi amanah untuk memimpin sidang adalah Gubernur Bali I Wayan Koster. Di Bali, PDIP dan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf juga meraih suara sangat besar.

Soerya hadir di Kongres V Bali bersama sejumlah pengurus PDIP Provinsi, kabupaten dan kota. Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Kepri H Isdianto juga hadir pada kongres kali ini.

Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Mereka bertiga sempat berfoto-foto bersama di sela-sela acara kongres yang padat itu.

Soerya menegaskan bahwa PDI-P Kepri telah mengambil banyak peran dalam kongres kali ini.

Usai Kongres B Bali, kata Soerya, pihaknya akan kangsung berkonsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader partai. Termasuk persiapan untuk Pilkada 2020.(prk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER