Foto-foto : Galeri maupun Pedagang Asesoris Kesenian di Batam Ikut Menangguk Rezeki

Siswanto pemilik Galery Putra Mustika, di Perum Marina Raya Blok A No 9. Ia merintis usaha dari tahun 2015 lewat usaha jualan online.(ali)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Aneka kesenian berkembang pesat di Kota Batam, Kepulauan riau (Kepri). Hal itu kian memperkaya keanekaragaman budaya maupun pontensi kepariwisataan di Batam.

Begitupun dengan aneka kesenian asal Jawa yang ada di Batam. Kesenian tradisional tetap hidup menegaskan warna kebhinekaan yang ada di Batam ini.

Acara pementasan kesenian daerah biasanya diadakan pada akhir pekan. Berbagai paguyuban di Batam menggelar acara, sekaligus disemarakkan dengan pentas seni tradisional, asal daerah masing-masing.

Baca: Warga Kediri Bersatu Batam – Suasana Ngumpul Tambah Akrab Sambil Kulineran

Baca:Wong Blora Community Batam dan Paguyuban Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Baca: Warga Yogyakarta di Batam Gelar Harlah Pentaskan Jathilan

Sisi lain dari bergairahnya aneka kesenian yang ada di Batam, ternyata juga memberikan peluang tersendiri bagi yang kreatif dan mau memanfaatkannya.

Asesoris kesenian yang laris saat ada pementasan atau acara warga.(ali)

Salah satunya dengan menjual aneka aksesoris dari kesenian yang ada. Setiap pementasan kesenian digelar, mereka juga ketiban rezeki.

Beberapa pedagang asesoris kesenian itu, seperti perangkat kesenian jaranan, reog, dan lain sebagainya sebenarnya sudah bermunculan lewat media sosial.

Si pedagang menawarkannya melalui foto-foto yang bisa diakses warga secara umum. Namun jika hendak membli secara langsung pun tidak bakal kesulitan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.