Sekda Provinsi Kepri : Jadikan Teladan dalam Kehidupan

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah menunaikan shalat Idul Adha 10 dzulhijah 1440 H/2019 M bertempat di Masjid Raya Nur Ilahi Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (11/08/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah menunaikan shalat Idul Adha 10 dzulhijah 1440 H/2019 M bertempat di Masjid Raya Nur Ilahi Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (11/08/2019).

Mengawali sambutannya, Sekda Arif yang mewakili Plt Gubernur mengucapkan selamat menjalankan hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat muslim yang ada di Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita masih bisa berikan kesempatan dan kesehatan untuk berkumpul bersama. Saya atas nama Pemerintah, Keluarga dan Pribadi saya ucapkan selamat menjalankan hari raya Idul Adha 144 H/2019 hari ini,” ujar Arif.

Baca: Sapi Kurban Presiden Jokowi Diserahkan ke Warga, Begini Imbauan Plt Gubernur Kepri

Baca: Jinakkan Sapi 800 Kg, 7 Petugas di Pelabuhan Batam Center Sempat Kewalahan

Baca:Puri Khayangan Batam Centre Berkurban, Warga Sekitar Antusias

Suasana Idul Adha, dikatakan Arif kembali menjadi pengingat bagi umat agar senantiasa dapat mempelajari kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail yang menjadi cikal bakal sejarah dari idul adha.

“Kembali kita mengenang perjuangan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail yang begitu besar patutlah kisahnya tersebut menjadi teladan bagi kita dalam menjalankan kehidupan,” ajak Arif.

Salah satunya adalah berkurban, yang dikatakan Arif tentu hal ini menjadi salah satu manfaat yang besar, dengan berkurban hewan (kambing/sapi) kemudian daging nya diberikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.