Bobby Nasution Menantu Jokowi Diisukan Maju Pilwakot Medan, Ini Kata DPP PDI-P

Bobby Afif Nasution dan istri. (gesuri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Selain dua putranya, menantu Joko Widodo, Bobby Afif Nasution juga diisukan bakal maju dalam Pemilihan Wali Kota (pilwakot) Medan. Ini kata DPP PDI-P.

BALI, SURYAKEPRI.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2020, banyak tokoh publik ditimang-timang maju ke gelanggang.

Tak terkecuali dari keluarga Presiden Joko Widodo. Publik sudah menimang-nimang dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka maupun Kaesang Pangarep.

Kedua putra Jokowi dispekulasikan hendak maju dalam Pilwakot Solo, menyusul publikasi dari sebuah survei di Solo beberpa waktu lalu. Namun, kabar itu masih sekadar wacana.

Baca: Soerya Respationo : Mari Bekerja untuk Rakyat dan Kawal Pancasila

Baca: Kasus Penembakan Mantan Kekasih Kembali Terjadi

Baca: Meriahnya Pertunjukan Seni Jaranan BMN di Batam Layaknya Festival

Kini menantu Joko Widodo, Bobby Afif Nasution juga diisukan bakal maju dalam Pemilihan Wali Kota (pilwakot) Medan.

Bagaimana tanggapan partai? Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto angkat bicara terkait isu menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution disebut-sebut berpotensi untuk diusung maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 itu.

Bambang mengatakan, semua orang memiliki keinginan dan pikiran yang tidak boleh dikekang oleh siapapun. Namun, untuk mewujudkan keinginan itu harus melalui proses.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.