Meriahnya Pertunjukan Seni Jaranan BMN di Batam Layaknya Festival

    Penampilan perdana kesenian jaranan Bathoro Mayang Nusantoro (BMN) pada Minggu (11/08/ 2019 malam di lapangan bola Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kota Batam. (suryakepri.com/ali)
    Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

    BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ribuan orang menyaksikan penampilan perdana kesenian jaranan Bathoro Mayang Nusantoro (BMN) pada Minggu (11/08/2019).

    Acara digelar di lapangan bola Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kota Batam.

    Pentas kesenian ini juga dimeriahkan oleh pembarong profesional dari group kesenian Jaranan Suryo Joyo Kusumo, Turonggo Seto, Turonggo Yakso, Turonggo Aji Budoyo dan Sri Manunggal Budoyo.

    Baca: Ramalan Zodiak Senin 12 Agustus 2019 : Leo Optimislah Rintangan Hilang

    Baca: Inilah 50 Anggota DPRD Kota Batam Terpilih Hasil Pileg 2019: PDI-P Terbanyak, Golkar-Nasdem Menguntit

    Penampilan mereka cukup memukau, sehingga rangkaian pementasan perdana (lauching), ini cukup meriah, layaknya festival seni.

    Grup kesenian tradisional jaranan Bathoro Mayang Nusantoro merupakan kesenian jaranan yang ke-46 bergabung di bawah naungan Dewan Seni Punggowo, atau sayap organisasi Paguyuban Warga Jowo (Punggowo) di Batam.

    Penampilan perdana kesenian jaranan Bathoro Mayang Nusantoro (BMN) pada Minggu (11/08/ 2019 malam di lapangan bola Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kota Batam. (suryakepri/ali)

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ketua Paguyuban warga yang ada di Punggowo.

    Salah satunya Ketua Jowo Manunggal Iptu Pol Indra Isputranto dan beberapa tokoh masyarakat di seputaran Tanjung Sengkuang.

    Penampilan pembarong cukup membuat para penonton berdecak kagum. (ali)
    Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.