Rumah Tipe Menengah di Batam Akan Alami Kenaikan Harga Tertinggi

Rumah tipe 54. Di Batam, harga rumah menengah seperti ini akan mengalami kenaikan harga tertinggi pada kwartal III/2019.
Rumah tipe 54. Di Batam, harga rumah menengah seperti ini akan mengalami kenaikan harga tertinggi pada kwartal III/2019.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jika secara nasional rumah tipe kecil diperkirakan akan mengalami kenaikan harga tertinggi pada Triwulan III 2019, hal berbeda terjadi di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Menurut hasil Survei Harga Properti Residensial Bank Indonesia (BI) di Kota Batam, pada Kwartal III 2019, harga hunian tipe menengah akan mengalami kenaikan tertinggi.

Hasil survei BI yang dirilis situs resmi BI pada Senin (12/8/2019), mengungkapkan bahwa hunian tipe kecil di Batam “hanya” akan mengalami kenaikan sebesar 0,38% (yoy).

BACA JUGA: Harga Hunian Diperkirakan Naik pada Triwulan III 2019

BACA JUGA: Penjualan Eceran Bulan Juli Tumbuh 2,3 Persen

Sementara hunian tipe menengah di Batam, diperkirakan mengalami kenaikan harga sebesar 1,07% (yoy).

Sedangkan rumah tipe besar di Batam, diperkirakan mengalami kenaikan harga yang lebih rendah dibanding tahun sebelumnya, yakni sebesar 0,08%.

Secara keseluruhan, harga rumah atau hunian di Kota Batam diperkirakan akan mengalami kenaikan harga sebesar 0,48% (yoy).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.