Ada Lomba Vlog Berhadiah Rp57 Juta, Mau Ikutan Gak?

LombaVlog Kominfo
LombaVlog Kominfo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kominfo menggelar lomba vlog bela negara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Total hadiahnya sebesar Rp57 juta.

Lomba vlog ini digelar oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Politik Hukum dan Keamanan Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi Republik Indonesia bersama dengan Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Wantannas).

Lomba vlog bertema “Bela Negara Masa Kini” ini terbuka untuk umum, khususnya anak muda Indonesia.

BACA JUGA: Konten Pornografi Hampir 900 Ribu, Berita Bohong ‘Hanya’ Dua Ribuan

BACA JUGA: Tertarik Diamond, Mona Terperdaya Penipu via Online:Gambarnya Masih Loading kk

Diharapkan dengan lomba vlog berbau semangat kebangsaan ini dapat menambah rasa nasionalisme yang dimiliki para pemuda Indonesia.

Para peserta lomba sudah bisa mengirimkan videonya mulai hari ini, 13 Agustus 2019 hingga terakhir pada 31 Agustus 2019. Peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

Penjurian dilakukan mulai 1 September sapai 12 September 2019. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 September 2019 

Dari total hadiah sebesar Rp57 juta, masing-masing juara 1 dapat hadiah sebesar Rp25 juta, juara kedua Rp15 juta, dan juara ketiga Rp10 juta.

Ada juga hadiah hiburan masing-masing sebesar Rp500 ribu untuk 15 video pilihan.

Tim juri lomba ini gabungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas), Content Creator, dan Influencer.

Persyaratan lomba

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.