Foto-foto BKC Kepri Menghadap Plt Gubernur Jelang International BKC Open 2019

    Pengda Bandung Karate Club (BKC) Kepri bersilaturahmi dengan Plt Gubernur Kepri H Isdianto dan Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (13/08/2019).(ist)
    Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

    TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pengurus Daerah (Pengda) Bandung Karate Club (BKC) Kepri bersilaturahmi dengan Plt Gubernur Kepri H Isdianto dan Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (13/08/2019).

    Silaturahmi ini dalam rangka persiapan jelang penyelenggaraan International BKC Open tahun 2019, yang rencananya digelar di Batam pada November mendatang.

    Ketua Pengda BKC Kepri, Nyangyang Haris Pratamura kepda Suryakepri.com, Selasa (13/08/2019) mengungkapkan, rencananya even dua tahunan International BKC Open digelar di Batam.

    Kejuaraan itu akan diikuti karateka dari 7 negara.

    Baca: Wow 7 Keajaiban Dunia Baru, Nomor 6 Apik Banget

    Baca: Rumah Tipe Menengah di Batam Akan Alami Kenaikan Harga Tertinggi

    Baca: Ternyata 10 Makanan Ini Sebagai Penurun Kolesterol

    Persiapan penyelenggaraan dilakukan terkait dukungan dari Pemerintah Daerah.

    “Biasanya memang sudah ada penganggaran dan ini dalam rangka silaturahmi untuk dukunganya,” kata Harris, yang juga caleg terpilih untuk DPRD Kepri itu.

    Pengda BKC Kepri berfoto dengan Plt Gubernur Kepri H Isdianto dan Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (13/08/2019).
    Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.