Jogoboyo Berkurban 2 Ekor Sapi, 300 Paket Dibagikan kepada Kaum Dhuafa

LSM Jogoboyo, sayap organisasi dari Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam menyelenggarakan kurban pada Idul Adha tahun 2019. (suryakepri.com/ali)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – LSM Jogoboyo, sayap organisasi dari Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam menyelenggarakan kurban pada Idul Adha tahun 2019.

Penyembelihan hewan kurban dilangsungkan Selasa (13/08/2019) di sekitar kolam pancing Joyo Legenda kawasan Mediterania, Batam Kota.

Untuk kurban tahun ini Jogoboyo memotong dua ekor sapi.

Baca: Nunung Jual Rumah Gara-gara Ketangkap, Ini Klarifikasi Keluarga

Baca: BMKG Jelaskan Fenomena Gempa Beruntun Terjadi dalam 10 Hari Terakhir

Baca: Bobby Nasution Menantu Jokowi Diisukan Maju Pilwakot Medan, Ini Kata DPP PDI-P

Menurut Ketua Panitia Teguh Mafianto, pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada selasa 13 Agustus 2019 ini ada sekitar 300 paket kurban yang akan didistribusikan kepada kaum duafa di sejumlah titik di Batam.

– LSM Jogoboyo, sayap organisasi dari Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam menyelenggarakan kurban pada Idul Adha tahun 2019. 300 paket dibagikan kepada kaum dhuafa. (suryakepri.com/ali)

Menurut Ketua Jogoboyo Sugianto SH, ia cukup bersyukur karena organisasi Jogoboyo bisa berkurban yang murni melibatkan anggotanya.

“Alhamdulillah jogoboyo tahun ini bisa memotong hewan kurban sapi 2 ekor murni dari anggota Jogoboyo. Ini sebagai bentuk berbagi dengan saudara kita yang belum beruntung,” kata Sugianto yang juga calon legislatif terpilih untuk DPRD Kepri ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.