Buaya Serang Manusia
Bocah 10 Tahun di Perahu Diterkam Buaya

Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MANILA, SURYAKEPRI.COM – Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun yang sedang berada di atas perahu diterkam buaya. Jasad korban ditemukan tewas sehari setelahnya.

Kasus ini terjadi di perairan sebelah selatan Manila, negara Filipina tersebut. Bocah ini dilaporkan disambar buaya saat menumpang sebuah perahu.

Wilayah Balabac dikenal sebagai tempat pertemuan antara manusia dengan hewan liar berukuran besar itu.

Dilaporkan bocah laki-laki berusia 10 tahun itu sedang berada di atas perahu bersama dua kakaknya di perairan dekat kota Balabac saat dia ditarik ke dalam air oleh seekor buaya air asin.

Ayah dari bocah ini gagal menemukan anaknya setelah melakukan pencarian semalaman. Namun, seperti dilansir AFP, Rabu (14/8/2019), seorang nelayan lokal berhasil menemukan jenazah bocah ini di area rawa hutan mangrove pada Senin (12/8) tengah malam waktu setempat.

Saat ditemukan, jenazah bocah ini dalam keadaan sudah tidak utuh lagi usai dimakan oleh reptil liar tersebut.

Menyusutnya habitat reptil ini disinyalir menjadi pemicu serangan terhadap manusia yang terjadi beberapa kali. Pertumbuhan populasi dan aktivitas pembangunan di Filipina secara besar-besaran secara terus-menerus telah menginvasi habitat reptil tersebut dan memaksa buaya-buaya itu pindah ke area rawa lebih sempit.

BACA JUGABukan Hanya Sekali Tukang Bakso Ini Menjual Istrinya Dengan Harga 100 Ribu

BACA JUGASadis, Satu Keluarga di Serang Dihabisi

BACA JUGAPlt Gubernur Kepri Tinjau Lokasi Kebakaran KMP Sembilang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.