Dua Warga Singapura Hilang Saat Bermain Kayak di Malaysia

Pihak berwenang Malaysia telah memperluas area pencarian terhadap dua kayakers Singapura yang menghilang sejak 8 Agustus 2019. (mayamail)
Pihak berwenang Malaysia telah memperluas area pencarian terhadap dua kayakers Singapura yang menghilang sejak 8 Agustus 2019. (mayamail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, SINGAPURA – Kayak milik dua kayakers Singapura yang hilang, telah ditemukan bersama dengan barang-barang mereka, sekitar 160 km dari tempat mereka berangkat.

Pasangan yang hilang adalah Matthew Tan Eng Soon (62) dan Josephine Puah Geok Tin (57). Keduanya dilaporkan hilang pada hari Kamis setelah kayak mereka terpisah dari kelompok 13 teman lainnya.

Kelompok kayakers asal Singapura itu sedang melakukan ekspedisi kayak dari Endau-Mersing menuju Pulau Mertang, sekitar pukul 5 sore. Saat ini disebutkan angin bertiup cukup kencang.

BACA JUGA: Jenazah Nora Quoirin Ditemukan di Tengah Hutan

BACA JUGA: Curhat Mia khalifa: Total Penghasilan Saya dari Film Dewasa Hanya 12 Ribu Dolar

Louis Pang (23), yang adalah putra Josephine Puah Geok Tin, salah satu kayaker yang hilang, menambahkan bahwa kayak itu ditemukan oleh seorang nelayan di Kuantan. Pihak berwenang di sana pun telah diberikan informasi tersebut.

Namun, baik Puah dan sesama kayaker Matthew Tan Eng Soon , masih belum ditemukan.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Pang juga mengatakan bahwa “saat ini polisi laut Malaysia sedang berusaha menemui para nelayan untuk memperoleh informasi lebih lanjut”.

Postingan tersebut mengindikasikan bahwa nelayan itu telah menemukan ponsel Tan dan menggunakannya untuk menghubungi anggota keluarganya.

Kayak ditemukan sejauh 160 km 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.