Kapal Terbakar di Karimun
Plt Gubernur Kepri Tinjau Lokasi Kebakaran KMP Sembilang

Plt Gubernur Kepri Isdianto, yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah berkunjung ke empat perusahaan yang bergerak di industri perkapalan
Plt Gubernur Kepri Isdianto, yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah berkunjung ke empat perusahaan yang bergerak di industri perkapalan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto berterima kasih dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kepri, yang terus menjadi pahlawan dalam pendapatan pajak. Pemerintah akan membantu dan mendukung investasi yang masuk ke Kepri. Perusahaan yang maju akan membuat semua komponen bahagia.

“Jangan takut dengan Pemerintah. Jangan jadikan kami momok.  Ketika mendengar kata Pemerintah, perusahaan menjadi takut dan ciut. Jadikan kami partner, jadikan kami sahabat. Kita majukan bersama daerah ini,” kata Isdianto dalam kunjungan kerjanya ke Karimun, Rabu (14/8).

Plt Gubernur Kepri Isdianto, yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah berkunjung ke empat perusahaan yang bergerak di industri perkapalan. Keempat perusahaan itu adalah PT Karimun Marine Shipyard (KMS), PT Multi Ocean Shipyard (MOS)!PT Saipem Indonesia Karimun Yard dan PT Karimun Sembawang Shipyard (KSS).

Rombongan yang bergerak dari Tanjungpinang diterima terlebih dahulu Bupati Karimun H Aunur Rafik dengan jamuan sarapan pagi. Tampak sejumlah kepala OPD mendampingi Isdianto antara lain Kadis Kominfo Zulhendri, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Tenaga Kerja Tagor Napitipulu, Karo Perekonomian Heri Ardianto, Karo Pembangunan Aris Farindi.

Perbincangan-perbincangan tentang keselamatan kerja, penyaluran CSR, tenaga kerja lokal mengemuka sebelum bergerak ke perusahaan-perusahaan itu. Selain mengajak bersama begerak memajukan sektor masing-masing, Isdianto juga berpesan agar perusahaan mentaati peraturan yang berlaku.  Dengan mengikuti peraturan  secara benar menjamin kodusifitas perusahaan berjalan baik.

Karena jika setiap perusahaan beroperasi dengan lancar dan tidak timbul permasalahan serta muncul gejolak berarti, maka kinerja perusahaan terus meningkat.

Kunjungan diawali di  PT Karimun Marine Shipyard (KMS) guna melihat kebakaran KMP Sembilang yang mengalami musibah saat dilakukan perbaikan beberapa waktu lalu. Kehadiran Isdianto guna memastikan proses pemberian santunan sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Kapal Meledak di Karimun, 4 Korban Jalani Operasi

BACA JUGARangga Menangis di Dekat Peti Jenazah Hendrik, Korban Kapal Meledak di Karimun

BACA JUGASaksi Lihat Seorang Korban Terlempar Saat Kapal Meledak

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.