Syah Harrofie Jabat Sekdaprov Riau, Diminta Lanjutkan Rintisan Hijazi

Ahmad Syah Harrofie resmi menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau menggantikan Ahmad Hijazi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Ahmad Syah Harrofie resmi memangku jabatan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Ia sebagai pejabat baru menggantikan Ahmad Hijazi yang telah habis masa tugasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie langsung dipimpin Gubernur Riau, Syamsuar di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (14/8/2019).

Usai dilantik, Gubernur Riau Syamsuar dalam arahannya mengharapkan Penjabat Sekdaprov Riau yang baru, Ahmad Syah dapat melanjutkan program yang telah dirintis Sekdaprov Riau lama, Ahmad Hijazi.

Baca: Ahmad Hijazi Terima Kepres Pemberhentian Sekdaprov Riau

Baca: Perbaikan Jembatan II Dompak Perlu Biaya Rp5 Miliar

“Saya yakin Ahmad Syah yang sudah teruji kemampuannya dan sudah berpengalaman akan mampu mengatasi amanah yang cukup berat ini dengan sukses dan baik,” ungkapnya optimis.

Apalagi menurutnya Ahmad Syah pernah ditugaskan sebagai Penjabat Bupati Bengkalis sehingga dianggap mampu mengemban amanah sebagai Pj Sekdaprov Riau.

“Saya harap sekretaris daerah yang baru saja dilantik wajib memahami secara baik tugas pokok dan fungsiaya, kemudian mengimplementasikannya dengan baik dan profesional, serta totalitas pengabdian menjadi keutamaan dalam menjalankan amanah tersebut,” pintanya.

Sementara itu kepada Sekdaprov Riau lama Ahmad Hijazi, Gubernur Riau menyampaikan penghargaan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Sekdaprov Riau.

“Melalui kesempatan ini dukungan dan masukan kepada kami. Mungkin ada tugas dijalankan yang perlu disampaikan, sehingga kami bisa menjalankan pembangunan sesuai visi misi yang diharapkan,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.