287 ASN Pemprov Kepri Terima Satya Lencana Karya Satya, Ini Pesan Plt Gubernur

Penyerahan anugerah Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Pemprov Kepri diserahkan langaung oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto satu per satu sesuai dengan nomor urut yang ditentukan. (foto/humas pemrov kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 287 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menerima anugerah tanda kehormatan.

Tanda kehormatan itu berupa Satya Lancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, serta penghargaan Purna Bhakti dan penghargaan bagi ASN yang meninggal dunia, Kamis, (15/8/2019) di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang.

Penyerahan anugerah Satya Lencana Karya Satya ini diserahkan langaung oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto. Penyerahan dilakukan satu per satu sesuai dengan nomor urut yang ditentukan.

Baca: 56 Perwira Tinggi TNI Bergeser Tugas, Suami Bella Saphira Bersiap Pensiun

Baca: Kakak Kandung Hj Iriana Jokowi pun Kena Kebijakan Rotasi Guru

Baca: Ditanya Kebijakan Ex-Officio Kepala BP Batam, Menko Buru-buru Pergi – Ini Bocoran PP yang Mengatur

Dari 287 ASN yang menerima anugerah Satya Lencana Karya Satya tersebut diklasifikasikan masing-masing untuk pegawai yang sudah memasuki masa purna bhakti sebanyak 37 orang.

Selain itu pegawai dengan masa pengabdian 30 tahun sebanyak 37 orang, pegawai masa pengabdian 20 tahun sebanyak 19 orang, dan untuk pegawai dengan masa pengabdian 10 tahun 193 orang.

Penyerahan anugerah Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Pemprov Kepri diserahkan langaung oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto satu per satu sesuai dengan nomor urut yang ditentukan. Dihadiri para kepala OPD dan jajaran FKPD.
(foto/humas pemrov kepri)

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Kepri, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) atau yang mewakili.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.