56 Perwira Tinggi TNI Bergeser Tugas, Suami Bella Saphira Bersiap Pensiun

Panglima TNI melakukan promosi dan mutasi jabatan terhadap 56 perwira tinggi di lingkungan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.(puspen TNI)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Gerbong mutasi di jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dijalankan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Panglima TNI melakukan promosi dan mutasi jabatan terhadap 56 perwira tinggi di lingkungan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/872/VIII/2019 tanggal 14 Agustus 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Baca:Kakak Kandung Hj Iriana Jokowi pun Kena Kebijakan Rotasi Guru

Baca:Ditanya Kebijakan Ex-Officio Kepala BP Batam, Menko Buru-buru Pergi – Ini Bocoran PP yang Mengatur

“Telah ditetapkan promosi dan mutasi jabatan 56 pati TNI terdiri dari 17 pati jajaran TNI AD, 19 pati jajaran TNI AL, dan 20 pati jajaran TNI AU,” ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI Kolonel Sus Taibur Rahman melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com.

Dari daftar jenderal yang mengalami mutasi itu, salah satu pati adalah Letjen TNI Agus Surya Bakti dari jabatan Sesmenko Polhukam. Suami aktris Bella Saphira itu dimutasi menjadi pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mutasi di antaranya juga dilakukan kepada Mayjen TNI Cucu Sumantri dari staf khusus KSAD menjadi tenaga ahli pengkaji bidang geografi Lemhanas.

Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dari Pangdam XVIII/Kasuari menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih menggantikan Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring yang menjadi staf ahli tingkat III bidang sosbudkum HAM dan narkoba Panglima TNI.

Kemudian Laksma TNI Dafit Santoso dari staf khusus KSAL menjadi Danlantamal II Padang Koarmada I, dan Marsda TNI Johannes Berchmans SW dari Asops KSAU menjadi Irjen AU.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.