Kebakaran Kilang Minyak di Balikpapan Bikin Warga Kaget

Kilang minyak di Balikpapan, Kaltim terbakar. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BALIKPAPAN, SURYAKEPRI.COM – Kepulan asap membubung tinggi mengagetkan warga Koa Balikpapan, Kalimatan Timur, Kamis (15/08/2019) pagi.

Diduga kebakaran kilang minyak. Karena terjadi mendadak, warga Balikpapan pun cukup heboh ingin mengetahui kejadian itu.

Diperoleh informasi, kejadian itu terjadi di daerah Kecamatan Balikpapan Barat. Kepulan asap hitam ini pun bisa terlihat dari daerah Kampung Timur, Jl Indrakilla, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca: Kakak Kandung Hj Iriana Jokowi pun Kena Kebijakan Rotasi Guru

Baca: Ditanya Kebijakan Ex-Officio Kepala BP Batam, Menko Buru-buru Pergi – Ini Bocoran PP yang Mengatur

Informasi sementara yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Balikpapan, disebutkan titik kepulan asap hitam ini terjadi di kawasan area pintu V kilang Pertamina.
Dikabarkan oleh Iwan, satu di antaranya BPBD Kota Balikpapan, dugaannya, peristiwa kebakaran di aera kilang minyak Pintu V Pertamina.

Belum diketahui pasti asap hitam tersebut akibat apa. Dari video yang beredar di grup whatsapp tampak titik api berkobar di bawah gumpalan asap hitam tersebut.

Jajaran pemadam kebakaran kota Balikpapan memadati lokasi kejadian. Mereka berjaga apabila terjadi pelebaran titik api.

Dari informasi yang ada, kini sedang dilakukan proses perataan lahan, di proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Pertamina Balikpapan.
Petugas Pertamina diketahui sedang menangani menggunakan fire water foam Pertamina. (pertamina/tribunkaltim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.