Pengguna XL Tak Kena Roaming Saat ke Singapura dan Malaysia, Ini Syaratnya

Chief Premium Segment Officer, Oktavia Kurniawan saat menjelaskan program XL PRIO Pass di Harbourbay.(suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kabar gembira bagi pengguna kartu XL. PT XL Axiata Tbk memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Batam dan Medan.

Melalui Chief Premium Segment Officer, Oktavia Kurniawan menjelaskan, bagi pelanggan XL akan mendapatkan kenyamanan menikmati layanan data saat berada d iluar negeri terutama di Singapura dan Malaysia.

Selama ini Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang jaraknya memang relatif cukup dekat.

Baca: Foto dan Obrolan WhatsApp Anda Bisa Diintip

Baca: Ramalan Zodiak 16 Agustus 2019, Hari Bersejarah Bagi Aquarius

Baca: Berbenah, Bank Sumut Persiapkan Layanan E-Channel

Intensitas kunjungan masyarakat kedua kota ke kedua negara tersebut juga cukup tinggi.

” Untuk itu kami menawarkan layanan gratis XL PRIO Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal,” ucapnya saat memberikan penjelasan di Harbourbay, Kamis (15/08/2019).

Selain itu, XL PRIORITAS juga menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura.

Pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.