PEMADAMAN LISTRIK DI BATAM
PLN Batam Lakukan Pemadaman Listrik Selama 3 Hari Mulai Kamis 15 Agustus 2019

pemadaman listrik (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Bright PLN Batam kembali melakukan pemadaman listrik selama tiga hari mulai Kamis (15/08/2019) ini.

Pemadaman tersebut sehubungan dengan belum selesainya perbaikan Pembangkit Gas Turbin (PLTGU) Tanjung Uncang dan Gas Turbin PLTGU PT DEB Panaran.

Hal ini menyebabkan kemampuan pasokan listrik ke pelanggan sangat terbatas.

Baca: Foto dan Obrolan WhatsApp Anda Bisa Diintip

Baca: Youtuber Ria Ricis Ingin Bunuh Diri, Ini Pengakuannya

Baca: Tak Hanya Meringankan, Kayu Bajakah Terbukti Menyembuhkan Kanker

Adapun pemadaman yang dilakukan pada tiga hari terakhir ini, karena adanya gangguan pada pembangkit skala kecil dan terjadi lonjakan pemakaian listrik akibat cuaca yang relatif panas.

Hal itu mengakibatkan kekurangan pasokan pada beban puncak siang dan malam.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan,untuk meminimalisir dampak terjadinya pemadaman maka pihaknya menghimbau pelanggan untuk melakukan penghematan tenaga listrik pada saat waktu beban puncak.

Waktunya, untuk pagi hari pukul 09.30 – 12.00 WIB, beban puncak siang pukul 13.30 – 16.00 WIB, dan beban puncak malam pada pukul 18.00 – 21.00 WIB.

“Apabila terjadi kekurangan pasokan listrik maka bright PLN Batam akan segera publikasikan jadwal pemadaman melalui website dan media sosial lainnya sehingga dapat sampai kepada pelanggan. Demikian sebaliknya jika pasokan daya listrik tercukupi maka pemadaman tidak terjadi,” ucapnya, Kamis (15/08/2019).

Lanjutnya, meskipun begitu bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu memberikan layanan listrik terbaik bagi masyarakat Batam.

“Mewakili segenap Manajemen bright PLN Batam kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi dan bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam,” ujar Denny.(Agung Dedi Lazuardi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.