Polisi Berguling-guling Terbakar Saat Mengawal Aksi Demo

Polisi melakukan olah TKP polisi terbakar. (detik.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

CIANJUR, SURYAKEPRI.COM – Seorang anggota Polres Cianjur terbakar hidup-hidup saat mengawal aksi unjuk rasa mahasiswa di depan Kantor Pemkab Cianjur, Kamis (15/8/2019).

Informasi yang diperoleh detikcom, peristiwa itu bermula saat seorang peserta aksi datang membawa ban bekas yang rencananya akan dibakar di tengah aksi.

Namun rencana itu berhasil digagalkan anggota kepolisian yang melakukan pengawalan.

Baca: Penumpang Kapal Pelni dari Batuampar Batam Ampun-ampun

Baca:Anak Sapi Lahir Berkepala Dua dan Mata Empat Hebohkan Wonogiri

Tidak berhenti sampai di situ, para pengunjuk rasa kembali meluapkan aksinya dengan membakar kardus bekas air mineral. Dengan sigap beberapa personel kepolisian kembali berusaha memadamkan api.

“Saya sempat melihat ada beberapa orang membawa botol dari arah belakang saya. Posisinya saya itu sedang di seberang jalan. Ada yang melempar lagi dari arah belakang dan begitu botolnya jatuh api langsung menyambar,” ujar Makmur (50), salah seorang warga di lokasi kejadian kepada wartawan.

Saat itu tiba-tiba dari arah kerumunan massa ada yang melempar sebuah botol air minum yang diduga berisi bensin. Akibatnya, api langsung menyambar petugas.

Begitu melihat ada petugas kepolisian yang terbakar, Makmur dan warga yang ada di lokasi langsung mencari orang yang diduga melemparnya.

“Kebetulan saya sempat lihat orangnya, ciri ya bertubuh besar dan pakai kaos merah. Dia lari ke arah gang Pasar Baru. Saya langsung kejar dan berhasil mengamankan, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Orang tersebut sudah saya serahkan ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Dalam video yang tersebar, terlihat tubuh seorang anggota polisi terbakar hidup-hidup. Ia bergulingan di aspal dan berteriak kesakitan. Korban dikabarkan mengalami luka bakar parah dan dilarikan ke RSUD Cianjur.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.