Bunda PAUD Kota Batam Kunjungi TK Bukit Timur
Sekolah Anak Marjinal di Batam Tampung Anak Pemulung hingga Kuli Bangunan

Hj Marlina Agustina Rudi, yang juga sebagai Bunda PAUD Kota Batam, mengunjungi Sekolah Kuntum Batam Little Angel yang berada di RT 05 Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (15/08/2019).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Hj Marlina Agustina Rudi, yang juga sebagai Bunda PAUD Kota Batam, mengunjungi Sekolah Kuntum Batam Little Angel yang berada di RT 05 Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (15/08/2019).

Selama dua setengah jam Bu Marlin, demikian pangilan akrabnya, berada di tengah anak-anak dan para orangtua anak di sekolah tersebut.

Kepala TK Kuntum Batam Little Angel Bukit Timur (KBLA), Ny Eugnia Yohana Muda, S.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan kegembiraan anak-anak serta warga sekolah atas kunjungan ini.

Baca: 56 Perwira Tinggi TNI Bergeser Tugas, Suami Bella Saphira Bersiap Pensiun

Baca: Tak Hanya Meringankan, Kayu Bajakah Terbukti Menyembuhkan Kanker

Baca: Dulu Nyanyi Bolo-bolo Sekarang Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Ibu Nia, demikian biasa dipanggil menceritrakan sejarah berdirinya sekolah ini sejak tahun 2010 dan sekarang telah meluluskan delapan angkatan.

Pada tahun-tahun awal sampai dengan 2017 keberadaan sekolah ini direspon positip oleh warga dengan menyekolahkan anak-anaknya, bahkan pernah mencapai jumlah 80 lebih anak.

Namun tahun ini hanya ada 42 anak. Meskipun demikian tim guru yang terdiri dari empat orang tetap semangat dan gembira mendampingi para murid untuk berkembang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.