Viral Presiden Indonesia Joko Widodo Pamit

Presiden Indonesia Mengenakan baju susu sasak, Nusa Tenggara Barat saat membacakan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR. Foto : Antara/Sigid Kurniawan.
Presiden Indonesia Mengenakan baju susu sasak, Nusa Tenggara Barat saat membacakan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR. Foto : Antara/Sigid Kurniawan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Presiden Indonesia Joko Widodo meminta izin dan dukungan rencana pemindahan ibu kota negara ke Pulau Kalimantan.

Saat sidang bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga : Ramalan Zodiak 17 Agustus 2019, Awas Musuh Dalam Selimut

Presiden Joko Widodo menyampaikan rencana pemindahan ibu kota negara ke Pulau Kalimantan.

“Pada kesempatan yang bersejarah ini. Dengan memohon ridha Allah SWT, dengan meminta izin dan dukungan dari Bapak Ibu anggota dewan yang terhormat,

para sesepuh dan tokoh bangsa terutama dari seluruh rakyat Indonesia, dengan ini saya mohon izin untuk memindahkan ibu kota negara kita ke Pulau Kalimantan,” ucap Jokowi.

Presiden Jokowi menambahkan, ibu kota bukan sekadar simbol identitas bangsa. Menurut dia, ibu kota juga merupakan representasi kemajuan bangsa.

Presiden mengatakan bahwa pemindahan ibu kota bertujuan pemerataan dan keadilan ekonomi di Indonesia.

“Ibu kota yang bukan hanya simbol identitas bangsa, tetapi juga representasi kemajuan bangsa,” ucap Jokowi.

“Ini demi terwujudnya pemerataan dan keadilan ekonomi. Ini demi visi Indonesia Maju. Indonesia yang hidup selama-lamanya,” ucap Jokowi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.