Isdianto Kukuhkan Paskibra Kepri 2019

Paskibraka Kepri 2019
Isdianto saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kepulauan Riau tahun 2019 di aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (15/8) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto menaruh bangga kepada para putra dan putri anggota Paskibraka yang dikukuhkannya.

Sebagai putra dan putri pilihan, mereka diingatkan agar bersikap, berprilaku, bertutur dan berfikir layaknya orang-orang yang terpilih.

“Anak-anak bapak senua ini pilihan. Diseleksi dari tingkat sekolah, kemudian kecamatan dan seterusnya hingga sampai disini. Maka jadilah contoh bagi yang lainnya. Jangan mudah terprovokasi dan jauhi hal-hal yang dapat merusak diri kalias, seperti halnya narkoba,” kata Isdianto saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kepulauan Riau tahun 2019 di aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (15/8) malam.

Para putra dan putri terpilih dari SLTA sederajat se Kepri tersebut akan bertugas sebagai pengibar bendera pada peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019.

Pasukan pengibar bendera sendiri biasanya terdiri dari 17 pasukan pengiring, 8 pasukan pembawa bendera dan 45 pasukan pengawal.

Paskibraka
Isdianto saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kepulauan Riau tahun 2019 di aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (15/8) malam.

BACA JUGABukan Sepeda, Isdianto Bagi-bagi Ransel Saat Kunjungi Sekolah di Natuna

BACA JUGASambut Hari Kemerdekaan, Presiden Joko Widodo Tampak Bedelau

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.