Kepolisian Malaysia: Nora Quoirin Mungkin Meninggal Karena Kelaparan dan stres

Nora Quoirin (kanan) berama ibunya. (metro)
Nora Quoirin (kanan) berama ibunya. (metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, SEREMBAN – Kepolisian Malaysia menyatakan Nora Anne Quoirin (15) kemungkinan meninggal di tengah hutan karena kelaparan dan stress.

Jenazah Nora ditemukan pada Selasa (13/8/2018), 10 hari setelah ia menghilang dari resor Dusun di Seremban, sekitar 70 km selatan Kuala Lumpur.

Tubuhnya ditemukan telanjang dalam jurang, sekitar 2,5 km dari resor hutan hujan, tempat dia menghilang, sehari setelah keluarganya tiba untuk liburan di sana pada 3 Agustus.

BACA JUGA: Jenazah Nora Quoirin Ditemukan di Tengah Hutan

BACA JUGA: Dua Warga Singapura Hilang Saat Bermain Kayak di Malaysia

Kepala Polisi Negara Bagian Negri Sembilan, Mohamad Mat Yusop, dalam konferensi pers mengatakan bahwa, hingga saat ini, tidak ada bukti bahwa remaja 15 tahun itu telah diperkosa.

Kata dia, berdasar autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Tuanku Jaafar di Seremban, Rabu, menurut ahli patologi, jenazah adalah benar Nora dan dia kemungkinan sudah meninggal selama dua hingga tiga hari.

“Otopsi mengungkapkan bahwa remaja itu meninggal karena pendarahan saluran pencernaan. Mungkin karena stres berkepanjangan dan menghilang tanpa makanan untuk waktu yang cukup lama,” katanya dalam konferensi pers di markas Polisi Negeri Sembilan.

BACA JUGA: Tahun Ini Saja Terjadi 252 Penembakan Menewaskan Lebih dari 1.000 Orang di Amerika Serikat

Nora, gadis berkebutuhan khusus, belum terbukti sebagai korban penculikan atau tindak kejahatan. Tetapi pengacara keluarganya, yang menduga dia mungkin telah diculik, mengatakan masih terlalu dini untuk mengesampingkan unsur kriminal dalam kasus ini.

Mereka menginginkan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab hilang hingga meninggalnya Nora

Ada goresan di kaki

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.