Lakalantas di Batam – Istri Maskur Baru Melahirkan 4 Bulan lalu, Sahabat Berderai Air Mata

Abu Hurairah dan Lena rekan dekat Maskur Arifin korban kecelakaan mau di Jalan Gajah Mada Shoutlink, Sekupang, merasa terpukul atas kehilangan sahabatnya.(suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Abu Hurairah rekan dekat Maskur Arifin, korban kecelakaan maut di Jalan Gajah Mada Shoutlink, Sekupang seakan tak percaya.

Persahabatannya dengan Maskur terputus di sini. Abu bercerita pada Kamis sore lalu sempat mengobrol lama dengan almarhum usai pengajian rutin yang digelar di perumahannya Citra Multi Land Marina, Sekupang, Batam.

Kata Abu, selama mengobrol tak satu pun tanda-tanda yang ditunjukkan almarhum. Dia mengakumulai dari sore hari mereka menghabiskan waktu hingga pukul 23.00 WIB malam.

Baca: Maskur Karyawan Terbaik di Perusahaan, Direksi dan Karyawan Merasa Terpukul

Baca: Wakasatlantas Polresta Barelang Tanggapi Trans Batam Lindas Motor

“Dia biasa aja, gak ada yang aneh-aneh, saya gak menyangka harus kehilangan teman dekat, saya dapat informasi sekitar jam 09.00 lewat,” ujarnya dikamar jenazah RSBP, Jumat (16/08/2019).

Tak hanya itu, Lena juga yang merupakan kerabat Maskur mengatakan, dirinya sempat mengobrol di perusahaan.

Lena mengaku dirinya telah mengenal Maskur sejak pertama bekerja PT  The Costume Mangnifique.

“Kemarin ngobrol dan bercanda kayak biasa, sorenya dia minta izin ke perusahaan gak lembur, karena ada kegiatan katanya,” ujar Lena.

Yang membuat Lena lebih prihatin adalah ketika mengingat istri Maskur yang baru melahirkan 4 bulan lalu dikampung halaman.

“Sebelumnya istrinya tinggal disini, pas mau melahirkan baru pulang kampung, yang satu anaknya sudah agak besar, ” ujar Lena.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.