Pemerintah Sabah Tak Ragu Cekal Zakir Naik

Menteri Utama Datuk Mohd Shafie Apdal (kedua dari kiri) (Bernama)
Menteri Utama Datuk Mohd Shafie Apdal (kedua dari kiri) (Bernama)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, SABAH  – Pemerintah Sabah tidak akan ragu-ragu mencekal pendakwah terkenal Dr Zakir Naik memasuki negara bagian Sabah, Malaysia, jika mendapat laporan adanya pandangan ekstrem

Namun, Menteri Utama Sabah, Datuk Seri Mohd Shafie Apdal, mengatakan, sampai sekarang dirinya belum menerima laporan dari departemen agama sehubungan dengan masalah ini.

“Jika ada laporan dan bukti yang jelas, kami tidak akan ragu untuk mencekal (Zakir),” kata Datuk Shafie dikutip Bernama, Kamis (15/8/2019).

BACA JUGA: Kayaker Singapura yang Hilang Ditemukan Tewas, Pagi Ini Dipulangkan

BACA JUGA: Terlalu, Petarung MMA Ini Tega Memukul Wajah Seorang Kakek

“Ini adalah yurisdiksi pemerintah negara bagian, tetapi laporan seperti itu belum saya ketahui,” katanya ketika ditemui setelah menerima formulir keanggotaan Partai Warisan dari 3.000 mantan anggota UMNO di Papar, di Kampung Biau

Pada 3 Agustus, Zakir dilaporkan membuat pernyataan kontroversial, mengklaim bahwa umat Hindu Malaysia lebih loyal kepada Perdana Menteri India (PM) Narendra Modi daripada PM Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad.

BACA JUGA: Jenazah Nora Quoirin Ditemukan di Tengah Hutan

Zakir, seorang warga negara India yang dicari oleh pemerintahnya atas investigasi dugaan pencucian uang, juga dilaporkan membuat pernyataan bahwa komunitas Cina di Malaysia harus dideportasi dari negara tersebut. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.