Promo Spesial HUT ke 74 RI
Puri Khayangan Residence Beri Diskon DP 100 Persen untuk PNS

Perspektif unit bisnis puri khayangan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Apartemen Puri Khayangan Residence Batam Centre menggelar promo spesial yang berlaku selama bulan Agustus 2019.

Dalam rangka HUT ke-74 RI yang mengangkat Tema SDM Unggul Indonesia Maju ini, Apartemen Puri Khayangan memberikan promo berupa diskon-diskon besar yang disesuaikan dengan unit yang dipilih.

General Manajer PT Kinarya Rekayasa, pengembang Puri Khayangan, Rohmat Sugito, untuk penjualan selama bulan Agustus berlaku promo sebagai berikut: promo berlaku umum berupa free AJB, sertifikat, BPHTB, dan biaya akad kredit.

Baca juga : Lantai 9 Selesai, Begini Progres Puri Khayangan Residence Batam Centre

Baca juga : Penampakan Unit Bisnis di Apartemen Puri Khayangan Dapat Respons Luar Biasa

Baca juga : Rumah Tipe Menengah di Batam Akan Alami Kenaikan Harga Tertinggi

“Untuk cash bertahap kurang dari 12 kali ada diskon 5 persen,- cash keras & cash uang muka maka ada diskon 10 persen dari jumlah yang dibayarkan,” kata Rohmat Sugito.

Yang lebih spesial diberikan untuk pembelian unit kios. Diskon uang muka Rp 45 juta per unit.

“untuk unit standard Lt 5-18, yang standard diskon uang muka Rp 17.845.000. Sedangkan KPA Indent diskon uang muka 50 persen. Untuk KPA PNS diskon uang muka 100 persen,” tambahnya.

Selain itu, promo spesial juga berlaku untuk unit Premium yakni lantai 19, 20, 21 berupa full furnished.

Promo Apartemen Puri Khayangan.

Rohmat Sugito menjelaskan untuk saat ini progres pembangunan sudah sampai lantai 10, dan diharapkan sesuai rencana dalam sebulan bisa menyelesaikan tiga lantai.

Apartemen yang memiliki tagline “Apartemen Elegan Harga Menawan” itu berada di Batam Centre, tepatnya seberang Kapital Plaza.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.