Sopir Bus Trans Batam Diamankan, Olah TKP Pastikan Ban Sebelah Kanan yang Melindas

Olah TKP di jalur sekitar Tiban Kampung berlangsung hingga Jumat (16/08/2019) sore. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Polisi telah menahan sopir bus Trans Batam untuk kepentingan penyelidikan terkait kecelakaan maut yang merenggut nyawa Maskur Arifin, seorang karyawan perusahaan di Batam, di Jalur Sekupang, tepatnya di Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Jumat (16/08/2019) pagi.

Namun hingga Jumat sore, polisi masih melakukan olah TKP untuk merekonstruksi kemungkinan-kemungkinan dari kejadian naas itu.

Baca: Maskur Karyawan Terbaik di Perusahaan, Direksi dan Karyawan Merasa Terpukul

Baca: Laka Maut di Jalur Sekupang, Polisi Hubungi Keluarga Maskur Arifin di Cilacap

Olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara motor akibat terlindas oleh Bus Trans Batam, itu berjalan selama kurang lebih 30 menit.

Dari pantauan Suryakepri.com personil Satlantas Polresta Barelang dan Ditlantas Polda Kepri merekam dan mengukur seluruh lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredynando menjelaskan, untuk kronologis sementara Bus Trans Batam BP 7057 EU dengan pengendara Yamaha Vega Silver BP 4881 DZ terjadi saat melintas di Jalan Gajah Mada dari arah Sekupang menuju Shoutlink sekira pukul 08:30 WIB, Jumat (16/08/2019) pagi.

“Jalur ini setiap pagi padat, gak tahu seperti apa persisnya, entah pengendara jatuh atau apa, itu belum diketahui secara pasti, ” ujarnya.

Dia kembali menjelaskan, saat ini pihaknya telah menahan sopir Trans Batam untuk keperluan penyelidikan.

Saat ini belum bisa disimpulkan kronologis kejadian secara pasti.

“Penyidikan kami masih dalam tahap penyelidikan, berdasarkan pengamatan, korban meninggal karena terlindas ban bus di sebalah kanan, ” jelasnya. (agung dedi L)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.