Friday, June 14, 2024
HomeTanjungpinangAir Mata Isdianto Tumpah di Makam HM Sani saat Renungan Suci HUT...

Air Mata Isdianto Tumpah di Makam HM Sani saat Renungan Suci HUT RI

spot_img

Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Khidmat, Air Mata Isdianto Tumpah di Makam HM Sani

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl Gatot Subroto KM 5 Bawah, Tanjungpinang, Sabtu (17/8) dini hari.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Kepala OPD, Anggota DPRD, Perwakilan FKPD, TNI-POLRI, Veteran, FKPPI, Ormas PP beserta Mahasiswa dan Pramuka.

Semuanya tergabung rapi dalam barisan dan khusuk mengikuti rangkaian apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka peringatan HUT Ke – 74 Republik Indonesia.

Baca:Kita Bangga dan Hormat pada Pengorbanan Para Pahlawan, Warga Dutamas Gelar Upacara Bendera

Baca: Romo Paschal: Semoga Jadi Kado Kemerdekaan Bagi Korban Perdagangan Orang

Isdianto membacakan naskah Apel kehormatan dan renungan suci untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan yang berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia 74 tahun silam.

Dimana di situ terdapat TNI/Polri sebanyak 99 orang, Sukarelawan 11 orang, Pejuang Rakyat 2 orang dan 1 orang pejuang tidak dikenal.

Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl Gatot Subroto KM 5 Bawah, Tanjungpinang, Sabtu (17/8) dini hari.

Adapun naskah apel kehormatan tersebut mengatakan hormat yang sebesar besarnya, atas keikhlasannya dan kesucian pengorbanan saudara- saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER