Kecelakaan Maut di Batam
Anak Maskur Selalu Nempel Ibunya Saat Prosesi Pemakaman

Anak Maskur saat di rumah duka. (suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Istri Maskur sempat berusaha menahan kepedihan hatinya usai pemakaman suaminya, Maskur Arifin, yang menjadi korban kecelakaan maut di jalur Sekupang Batam, Jumat.

Pada Sabtu (17/08/2019) saat menerima kedatangan jenazah suaminya tangisannya meledak.

Wajah-wajah sedih juga tampak dari sanak saudara maupun tetangganya yang sudah mempersiapkan diri untuk proses pemakaman Maskur Arifin.

Baca: Jenazah Maskur Tiba di Kampung, Istri dan Dua Anak Tak Kuasa Tahan Kesedihan

Baca: Apa Kabar Roy Kiyoshi Setelah Menembus Mata Batin Tak Tayang? Ini Gosipnya

Dua anak maskur Arifin, juga terlihat tak lepas dari dekat sang ibu. Saat anggota paguyuban warga Cilacap di Batam (IKC) Batam, menyerahkan sedikit bantuan, kedua anak Maskur yang masih balita, tampak ikut bersama ibunya.

Rasa penasaran tampak dari dua bocah yang seakan belum tahu mengenai apa yang menimpa keluarganya itu.

Istri Maskur tak lupa mengucapkan terima kasihnya atas bantuan segala kerepotan yang dilakukan warga paguyuban, mulai dari pengurusan di rumah sakit (RSBP Batam) hingga pemulangan jenazah.

Sekitar pukul 11.00 jenazah Maskur Arifin dimakamkan di desa setempat, di Desa Gintungreja, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.

Sebelumnya, jenazah Maskud Arifin tiba di kampung halaman sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah dilakukan prosesi pemakaman, Maskur dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.