Kecelakaan Maut di Batam
Anak Maskur Selalu Nempel Ibunya Saat Prosesi Pemakaman

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Tiga orang anggota paguyuban warga Cilacap juga menyerahkan uang tanda bantuan kepada istri korban.

Ketua IKC Batam, Karso Inggalih, kepada Suryakepri.com, Sabtu siang mengungkapkan, jenazah Maskur Arifin diterbangkan dari Batam lewat Jakarta pada Jumat petang.

Baca: Wakasatlantas Polresta Barelang Tanggapi Trans Batam Lindas Motor

Setelah mendarat, jenazah dibawa menggunakan jalur darat dengan ambulance.

Selanjutnya mengenai bantuan yang diserahkan kepada keluarga, itu sebagai tanda turut berduka cita atas musibah yang dialami keluarganya.

“Bantuan sedikit untuk meringankan beban,” kata Karso Inggalih yang ada di Batam.

Diperoleh informasi, istri Maskur semula juga sempat di Batam mengikuti suaminya yang bekerja di PT The Costume Mangnifique yang berlokasi di Batuampar, Kota Batam.

Namun menjelang kelahiran anaknya yang kedua, sekitar tujuh bulan lalu, ia pulang. Sekitar empat bulan lalu, ia melahirkan anak kedua di kampung halaman.

Duka bagi perusahaan

Meninggalnya Maskur Arifin Karyawan PT The Costume Mangnifique yang berlokasi di Batuampar, Kota Batam, membuat seluruh karyawan dan jajaran direksi merasa terpukul.

Pasalnya selama ini Maskur Arifin merupakan karyawan terbaik diperusahaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT The Costume Mangnifique Arif Wijaya Kusuma, saat mendatangi kamar jenazah RSBP, Jumat siang (16/08/2019).

Kata Arif lagi, selama dua tahun bekerja, Maskur Arif tak memiliki catatan negatif bahkan performa bekerjanyapun sangat baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.