Anggota Polsek Wonokromo Diserang Pria Berclurit

Barang bukti
Barang bukti foto: istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURABAYA,SURYAKEPRI.COM  – Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wonokromo, Surabaya, Aiptu Agus Sumartono tiba-tiba diserang oleh seorang pria yang datang ke polsek dengan berpura-pura melapor,

“Ada orang tak dikenal yang melapor ke Polsek. Dia melapor dan diterima dengan baik,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan di Polsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Pembacokan tersebut dilakukan kepada petugas yang melayani dan menerima laporan pelaku. “Tahu-tahu meloncat langsung mengeluarkan clurit dan membacok anggota,” imbuh Luki.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya mengatakan, polisi mengamankan pria yang menyerang petugas Polsek Wonokromo, Surabaya. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Bukti yang diamankan clurit, pisau panjang, kemudian ketapel, air soft gun dan barang bukti lainnya,” papar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya.

Polisi menyebut korban penyerangan pria di Mapolsek Wonokromo Surabaya ada dua orang. Keduanya merupakan anggota Polsek Wonokromo yang sedang berjaga di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). “Ada dua yang terluka,” kata Sandi.

Korban adalah Aiptu Agus Sumartono dan Briptu Febian. Agus mengalami luka bacok di pipinya, kepala bagian belakang hingga tangan. Sementara Febian mendapat luka lebam di wajahnya. “Yang satu luka bacok yang satunya luka lebam,” imbuh Sandi.

BACA JUGAAnak Maskur Selalu Nempel Ibunya Saat Prosesi Pemakaman

BACA JUGA50 Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik 2019, Batam Nomor 26

BACA JUGA:  Isdianto Irup Detik-Detik Proklamasi ke-74 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.