Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Agustus 2019
Ini Kata Guardiola dan Pochettino Sebelum Pertandingan

Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino (getty)
Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino (getty)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manager Manchester City dan Manager Tottenham Hotspur, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino, saling memuji sebelum kedua tim bentrok malam ini (17/8/2019).

Manager City, Pep Guardiola akan menjamu Mauricio Pochettino di Stadion Etihad.

“Sejak saya datang ke Inggris, mereka (Tottenham) telah menjadi pesaing nyata setiap musim. Di musim pertama mereka berada di urutan kedua,” ujar Guardiola di Sky Sport, Sabtu.

“Dalam dua musim terakhir kami menang (melawan Tottenham), tetapi selalu merupakan pertandingan yang sulit,” imbuh pria asal Spanyol itu.

BACA JUGA: Fakta Penting Manchester City vs Tottenham Hotspur

BACA JUGA: Giliran Manchester City dan Tottenham Saling Bunuh

Mauricio Pochettino pun memuji lawannya.

“City sangat mengesankan, tim yang solid, terorganisir dengan baik dengan banyak kualitas. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menunjukkan kualitas mereka dan itu akan menjadi tantangan besar bagi kami di Etihad,” ujarnya di situs resmi klub.

“Sangat sulit – untuk kedua belah pihak – dan kami akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik.”

“Ini selalu tentang kualitas dan kami harus menunjukkan kualitas terbaik kami jika kami ingin mengalahkan tim seperti Manchester City.”

“Anda harus menjadi yang terbaik secara kolektif dan individual. Anda tahu betul bahwa Anda menghadapi tim yang sangat berbakat,” imbuh pria asal Argentina itu. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.