HUT KEMERDEKAAN RI
Kita Bangga dan Hormat pada Pengorbanan Para Pahlawan, Warga Dutamas Gelar Upacara Bendera

Memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, warga Taman Dutamas, Batam Kota, mengadakan upacara bendera di halaman Balai RW setempat, Sabtu (17/08/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, warga Taman Dutamas, Batam Kota, mengadakan upacara bendera di halaman Balai RW setempat, Sabtu (17/08/2019).

Tokoh masyarakat Kepri, yang juga mantan wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo SH,MH dan keluarga besarnya berbaur bersama-sama dengan elemen-elemen warga di Taman Dutamas.

Turut serta menjadi peserta upacara antara lain para anggota satuan pengamanan (Satpam) perumahan, sekolah-sekolah yang ada seperti SD, SMP, SMA Nabilah, Kalam Kudus, dan Elsadai.

Baca: Berikut Foto-foto Presiden Joko Widodo Sambut Hari Kemerdekaan

Baca:Makna Biduk Lalu Kiambang Bertaut di Pidato Presiden Joko Widodo

Sebagai tokoh masyarakat, antara lain HM Sorya Respationo SH,MH, Putra Yustisi Respaty yang juga anggota DPRD Kota Batam terpilih untuk periode 2019-2024, Asmin Patros anggota DPRD Kepri, AKP Chris Tamba perwira polisi yang juga warga Dutamas, ketua RW Suyono, mantan ketua RW Ramli Batong, dan lain-lain.

Memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, warga Taman Dutamas, Batam Kota, mengadakan upacara bendera di halaman Balai RW setempat, Sabtu (17/08/2019).

Selain itu, juga tampak bersemangat memperingati HUT Kemerdekan RI itu, para guru di sekolah-sekolah yang ada di Taman Dutamas, serta masyarakat setempat.

Setelah melakukan upacara pengibaran bendera merah putih, mereka berfoto-foto bersama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.