Hari Jadi Gereja ST Hilariuas ke-3 dan HUT ke-74 RI
Merdeka!!! Kita 100 Persen Indonesia, 100 Persen untuk Gereja

Dalam rangka Hari Jadi Gereja Katolik Santo (ST) Hilarius ke-3 sekaligus memperingati HUT ke-74 RI, panitia menggelar berbagai perlombaan cabang olahraga, Sabtu (17/08/2019). (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka Hari Jadi Gereja Katolik Santo (ST) Hilarius ke-3 sekaligus memperingati HUT ke-74 RI, panitia menggelar berbagai perlombaan cabang olahraga.

Tanda dimulainya berbagai perlombaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Pastor Paroki Romo Kristianus Ratu, SVD, Sabtu (17/8/2019).

Usai pemotongan pita, acara yang digelar di belakang gereja yang berada di Bida Ayu, Tanjupiayu, Kecamatan Sei beduk, Kota Batam itu dilanjutkan dengan pukulan pertama pada cabang olahraga (cabor) badminton oleh Romo Kristianus.

Baca: 4 Napi Anak di Batam “Merdeka” pada 17 Agustus 2019 Ini

Baca: Kita Bangga dan Hormat pada Pengorbanan Para Pahlawan, Warga Dutamas Gelar Upacara Bendera

Baca: Romo Paschal: Semoga Jadi Kado Kemerdekaan Bagi Korban Perdagangan Orang

Romo menjelaskan ada dua tujuan utama dalam perlombaan dalam rangka hari jadi Gereja Katolik ST Hilarius ke-3 sekaligus HUT RI ke-74.

Dengan memegang teguh semangat dari dua peristiwa istimewa, kata Romo Kristianus, maka buah dari kerja dan pengabidan kita juga akan menjadi istimewa.

“Maka kick off pertadandingan sengaja kami gelar bertepatan HUT kemerdekaan RI ke-74. Supaya umat menyadari bahwa kemerdekaan adalah anugerah dari Tuhan. Kalau ini anugerah dari Tuhan maka kita rawat bersama sama”.

“Dan bagaimana mengisi kemerdekaan ini. Korelasinya kenapa olahraga, karena kami ingin umat sehat secara jasmani dan tentu sehat secara rohani,” kata Romo Kristianus.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.