Southampton 1 - 2 Liverpool
Jurgen Klopp Bela Adrian Soal Blunder Berujung Gol Danny Ings

Penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Adrian, saat membela Liverpool di kandang Southampton. (liverpoolfc)
Penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Adrian, saat membela Liverpool di kandang Southampton. (liverpoolfc)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penjaga gawang kedua Liverpool, Adrian, melakukan blunder saat laga kontra Southampton di St Mary’s Stadium. Kesalahan fatal itu mengakibatkan Danny Ings mencetak gol balasan ke gawang The Reds.

Kejadian pada menit 83 babak kedua itu bermula dari tekanan yang diterima Virgil Van Dijk si sisi kiri wilayah Liverpool. Bek asal Belanda melepaskan tekanan dengan mengirim bola ke belakang.

Sempat menahan bola sekali, Adrian kemudian bermaksud mengirim bola kepada Fabinho yang sedang berlari mendekati garis 16 meter.

Tapi penjaga gawang asal Spanyol itu tidak memperhitungkan Danny Ings yang merangsek maju dari arah kiri.

BACA JUGA: Liverpool Menang 2-1 Atas Southampton

BACA JUGA: Begini Komentar Jurgen Klopp Soal Kemenangan Atas Southampton

Ings berhasil memblok dengan kaki kanannya dan bola langsung meluncur deras ke dalam gawang Liverpool. Skor berubah menjadi 1-2.

Sebenarnya, sebelum blunder yang berbuah gol Ings, Adrian juga melakukan kesalahan serupa setelah menerima bola dari Van Dijk dari posisi yang sama. Beruntung bola yang dipotong James Ward-Prowse melambung keluar lapangan.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Pusing Adrian Terancam Absen Lawan Southampton

Tapi Jurgen Klopp menyatakan tak mempersoalkan kesalahan penjaga gawang 32 tahun yang didapatkan secara gratis dari West ham United itu.

“Adrian memiliki pergelangan kaki yang bengkak dan kami memainkan terlalu banyak bola padanya pada periode itu. Saya senang dengan semua yang dia lakukan hari ini, semua penyelamatan, semuanya,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool, usai pertandingan.

“Para pemain lain seharusnya lebih bertanggung jawab dan tidak boleh mengembalikan semua bola kepadanya dan berharap obat penghilang rasa sakit bisa membantu atau apa pun.”

Adrian mengaku sudah fit 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.