Mindo Tampubolon, Mantan Perwira Polisi Sudah Dipindah ke Lapas Pekanbaru

Kalapas Batam Surianto. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mindo Tampubolon yang merupakan mantan perwira Polisi berpangkat AKBP, yang sebelumnya ditahan di Lapas Kelas IIA Batam, kini sudah dipindahkan ke Lapas di Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Surianto usai melaksanakan penyerahan remisi kepada tahanan.

“Kalau gak salah pada 20 Juli lalu, Mindo dipindahkan ke Lapas Kelas IIA di Pekanbaru, dilapas Batam kalau tak salah lebih dari 30 hari,” ujar Surianto, (17/08/2019).

Baca: Aturan Lengkap Pemblokiran Ponsel Black Market : Ini Pengecualiannya

Baca: Soekarno di Mata Astrolog Dinaungi Matahari dan Dewa Cinta

Kata Surianto lagi, pihaknya tak mengetahui secara pasti alasan perpindahan Mindo ke Lapas Pekanbaru. Namun kata dia perpindahan Mindo ke Pekanbaru lantaran alasan keamanan.

“Ini kebijakan pusat, Satgas yang bergerak bukan kami, cuma yang saya terima dari Direktur Kamtib alasannya keamanan. Detailnya kami gak dikasih tau, ” Kata Surianto lagi.

Diketahui, sebelumnya pada Selasa malam 25 Juni lalu, tim Intel Kejaksaan Agung (Kejagung) RI bersama Tim Kejari Batam Bidang Intel dan Bidang Pidum selaku jaksa eksekutor menangkap Mindo Tampubolon di Bandar Lampung.

Mindo Tampubolon sendiri merupakan mantan perwira polisi yang menjadi terpidana kasus pembunuhan Putri Mega Umboh, yang merupakan istrinya, beberapa tahun lalu.

Sebelum menjalani masa hukuman, Mindo melarikan diri dan menjadi buronan selama bertahun-tahun, hingga akhirnya ditangkap di Bandar Lampung. (Agung Dedi Lazuardi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.