Rusuh Manokwari Papua
Aksi Massa Manokwari Juga Terjadi di Jayapura

Rusuh
Kumpulan Massa di Expo Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua yang akan bergabung dengan pendemo lainnya di wilayah Abepura untuk melakukan aksi demonstrasi atas penangkapan mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur (19/08/2019)(Dok Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAYAPURA, SURYAKEPRI.COM – Aksi demo mahasiswa menolak penangkapan 43 mahasiswa asal Papua di Surabaya, Jawa Timur yang menolak mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus lalu, juga berlangsung di Jayapura , Senin (19/8/2019).

Di Kota Jayapura, Papua setidaknya titik kumpul massa menyebar di beberapa titik, mulai dari Perumnas 3, Expo Waena dan Abepura.

Massa yang menggunakan kendaraan bermotor dan berjalan kaki berkumpul di Abepura dan selanjutnya bergerak menuju kawasan kota dengan titik akhir di Kantor Gubernur Papua.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes AM Kamal memastikan aparat kepolisian telah siap mengawal massa yang ingin menyampaikan aspirasi ke DPR Papua dan Kantor Gubernur Papua.

Kamal juga mengimbau massa untuk tidak terpancing dan melakukan aksi perusakan, seperti yang dilakukan massa di Manokwari, Papua Barat.

BACA JUGATiga Polisi Luka Karena Lemparan Batu saat Rusuh Manokwari

BACA JUGAKantor DPRD Papua Barat Dibakar, Warga Pendatang Pilih Bersembunyi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.