Lomba Pemilihan Wirausaha Muda Pemula, Hadiah Rp 360 Juta: Ini Syaratnya

ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan lomba Pemilihan Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi & Penggerak Wirausaha Muda (PWM) Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019

Dalam pengumuman, sebagaimana dirilis di website Kemenpora RI, disebutkan lomba ini merupakan bentuk pemberian apresiasi dari pemerintah kepada para pemuda dan penggerak yang aktif dalam dunia usaha, dan telah menunjukkan hasil serta berpotensi untuk berkembang.

Bagi para wirausaha muda pemula yang tertarik, pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2019.

Lomba ini berhadiah total hingga Rp 360 juta, beserta piala dan sertifikat.

Baca: Pemerintah Siapkan Beasiswa untuk 818 Ribu Mahasiswa

Baca: Puri Khayangan Pameran di MB2 : “Pengunjung Baru Tahu Beli Apartemen Itu Mudah”

Baca: Aturan Lengkap Pemblokiran Ponsel Black Market : Ini Pengecualiannya

Selain itu, para pemenang nantinya dapat berpartisipasi dalam event-event kewirausahaan tingkat nasional dan internasional, berkesempatan mengikuti training dan workshop kewirausahaan.

Pihak Kemenpora juga menjanjikan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, dan mendapatkan kemudahan akses permodalan.

Persyaratan untuk pemilihan wirausaha muda yakni: Berusia 16 (enam belas) sampai 30 (tiga puluh) tahun, 0 bulan 0 hari pada tanggal 28 Oktober 2019 yang dibuktikan dengan fotokopi KTP/ atau identitas lainnya yang masih berlaku.

Peserta memiliki usaha secara perorangan yang telah berjalan minimal 2 (dua) tahun, yang dibuktikan dengan laporan keuangan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.