Liga Inggris 2019-2020 Pekan Kedua
Solskjaer Percaya Diri Bertandang ke Kandang Wolverhampton

Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer (Manutd.com)
Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer (Manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester United di Molineux Stadium, Senin (19/8/2019) atau Selasa dinihari, pukul 02.00 WIB.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan; “Wolves adalah tim yang sulit untuk ditaklukan. Mereka bertahan sangat dalam dan mereka tidak memberi Anda banyak ruang.”

“Tapi penampilan kami, sikap kami, dan suasana hati setelah menang sangat bagus (atas Chelsea), jadi kami masuk ke pertandingan hari Senin dengan percaya diri,” imbuh Solskjaer.

BACA JUGA: Babak II: Manchester United Kini Memimpin 4-0 Atas Chelsea

BACA JUGA: Pantaskah Manchester United Menebus Harry Maguire Senilai 80 Juta Pounds?

Tim Ole Gunnar Solskjaer harus berhati-hati menghadapi pasukan Nuno Espirito Santo. Pasalnya, tiga pertemuan pada semua kompetisi musim lalu mereka sekali imbang dan dua kali kalah melawan tim ini.

Musim lalu, saat bertandang ke Molineux, Setan Merah dipulangkan dengan skor 2-1.  Duluan unggul oleh gol  Scott McTominay, tapi kemudian dibalas oleh Diogo Jota dan gol bunuh diri bek Chris Smalling.

Saat menjamu Wolves di Old Trafford pun, MU tak ditahan imbang 1-1 oleh Wolves. Pada putaran ke-6 FA Cup pun Setan Merah kalah 1-2. MU tak pernah menang dan selalu kebobolan.

MU pernah menang besar atas Wolves di Premier Liga dengan skor 5-0 , tapi itu sudah sangat lama. Sejak musim 2011-2012.

Tangguh di kandang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.