Komentar Solskjaer Soal Kegagalan Penalti Pogba

Gestur Paul Pogba setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Rui Patricio. (squawka via twitter)
Gestur Paul Pogba setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Rui Patricio. (squawka via twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Paul Pogba menambah panjang daftar pembencinya di kalangan fans Manchester United. Tapi Solskjaer membelanya.

Dia gagal penalti dan itu mengakibatkan Manchester United hanya meraih satu poin dari Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers, Senin (20/8/2019).

Legenda United, Garry Neville benar-benar kesal atas kegagalan Pogba lantaran menilai pemain Prancis itu mengambil penalti itu dari Rashford yang terlihat akan melakukan eksekusi.

Squawka menyebutkan bahwa sejak musim lalu, tak satupun pemain United yang melakukan tendangan penalti sebanyak Pogba. Dia melakukannya 11 kali dan empat di antaranya gagal.

Sementara Rashford belum pernah gagal mengeksekusi penalti di level senior.

Tapi, seperti biasa, Ole Gunnar Solskjaer selalu membela para pemainnya, tak terkecuali Pogba atas kegagalannya.

“Paul dan Marcus adalah penendang penalti yang ditunjuk. Terserah mereka untuk memutuskan, dan kemudian yang satu merasa, ini milikku.”

“Itulah sistem kami, Anda dapat melihat slide di Powerpoint. [Apakah akan berubah?] Tidak, tidak sama sekali. Mereka berdua sangat percaya diri dan saya suka pemain yang memiliki rasa percaya diri,“ ujar Solkjaer usai pertandingan.

Sedikit ceroboh di babak kedua

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.