Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaWan-Bissaka, Sang Pesulap di Laga Wolves vs Manchester United

Wan-Bissaka, Sang Pesulap di Laga Wolves vs Manchester United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bertandang ke kandang lawan, Aaron Wan-Bissaka bermain cemerlang. Manchester United pun tampil lebih baik, kendati pertandingan berakhir imbang 1-1 di Molineux Stadium, Senin (2082019).

Bek kanan seharga 50 juta pound yang baru ditebus United dari Crystal Palace musim panas ini, tapil ciamik di laga ini. Tak seorangpun pemain Wolves mampu menggiring bola melewatinya!

Mungkin pada sosok inilah jawaban United agar bisa terhindar dari kebobolan sebanyak musim lalu (54 kali – terbanyak sepanjang sejarah klub).

Dia adalah sosok bek fenomenal. Wan-Bissaka mencatat sembilan tekel sukses, terbanyak yang dilakukan seorang pemain dalam satu pertandingan dibanding semua pemain di Liga Inggris di musim ini.

Wan-Bissaka juga mentatat 115 sentuhan dengan bola. Itu kedua terbanyak dalam satu pertandingan.

Squawka menyebut pemain 21 tahun ini bak seorang pesulap. Jika biasanya sebutan itu disematkan kepada para penyerang, kali ini justru disematkan kepada seorang bek.

Berposisi sebagai bek, tetapi justru melepaskan lebih banyak umpan dibandingkan semua pemain yang tampil di lapangan. “Pesulap mengubah hal biasa menjadi luar biasa.”

Wan-Bissaka melepas dua umpan cantik ke dalam kotak penalti. Sayangnya, Jesse Lindgard gagal memanfaatkan semua peluang matang itu.

United dominasi pertandingan 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER