4 Bangunan Berupa Gudang dan Bengkel Tinggal Puing Diamuk si Jago Merah

- Sebanyak 8 mobil pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang menghanguskan bengkel mobil dan gudang spare part, milik CV Car Service.(suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 8 mobil pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang menghanguskan bengkel mobil dan gudang spare part, milik CV Car Service.

Bengkel ini spesialis repair dan spare part mobil. Lokasi persisnya di Komplek Bengkong Mas Blok G no 03-04, Bengkong Laut, Kota Batam.

Adapun mobil tanki air tersebut berasal dari BP Batam dan Pemko Batam. Tak hanya itu dua unit water canon milik polisi ikut berusaha menjinakkan api.

Baca:Water Cannon Polisi Ikut Berjibaku di Lokasi Kebakaran di Batam

Baca: Kebakaran Bengkong Laut Diawali Ledakan

“Dari PBK punya BP Batam ada 4 unit, dari Damkar Pemko 2 unit satu yang tipe tanki, satu lagi tipe PK, tadi udah bolak balik terus ngisi air, dibantu juga sama water canon punya Polda dan Polres, ” ujar salah satu petugas d ilokasi kebakaran sekira pukul 21:38 WIB, Rabu (21/08/2019).

Dari pantauan SURYAKEPRI.COM, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang masih menyala.

Setidaknya 4 gedung yang terdiri dari bengkel dan gudang ludes terbakar.

Diduga karena di dalam bengkel dan gudang itu terdapat minyak maupun beragam jenis plastik, maka api dengan mudah berkobar menggila. (Agung Dedi Lazuardi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.