Berani Serang Mako TNI AL di Tanjungpinang, Begini Balasannya

Prajurit Lantamal IV saat latihan Glagaspur Tingkat P1 dan P2 di Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Tanjungpinang, Kepri (Dok Dispen Lantamal IV)
Prajurit Lantamal IV saat latihan Glagaspur Tingkat P1 dan P2 di Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Tanjungpinang, Kepri (Dok Dispen Lantamal IV)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Dua pesawat tempur tak dikenal menyerang Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Mako Lantamal IV), Selasa (20/8/2019).

Akibat serangan itu belasan prajurit Lantamal IV mengalami luka tembak dan terbakar.

Serangan pesawat asing itu mengejutkan para prajurit yang sedang beraktivitas. Sirine peringatan tanda bahaya pun membuat prajurit dengan sigap  keluar markas dan langsung berlari menuju gudang senjata yang letaknya tak jauh dari kantor prajurit.

Baca: Demo Buruh di Batam – Long March Gunakan Seluruh Badan Jalan hingga Macet Total

Baca:Era Digital, Talk Show hingga Seminar Tak Harus Tatap Muka Langsung

Dalam waktu lima menit , seluruh  prajurit  Lantamal IV dan Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan IV) dengan kekuatan penuh sudah bersiaga di berbagai sudut dengan senjata serbu siap tembak.

Tak lama berselang, kembali dua pesawat musuh yakni, satu helikopter dan satu pesawat jet tempur  melintas terbang rendah di atas Mako Lantamal IV dengan menembakkan serangan senjata dari udara.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah dengan gerak cepat memberikan komando untuk gencarkan serangan balik kepada musuh.

Perintah tersebut membuat prajurit yang sudah siap melakukan perlawanan  dan  membalas  serangan tembakan dari darat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.