Dr Zakir Naik Dilarang Ceramah Melalui Semua Media di Malaysia

r Zakir Naik (Berita harian)
r Zakir Naik (Berita harian)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Polisi telah mengeluarkan perintah yang melarang Zakir melakukan ceramah setelah episode di Kelantan, baru-baru ini, yang bertujuan untuk memberi kami waktu untuk menyelesaikan penyelidikan atas laporan pihak-pihak yang terkait dengan episode tersebut.”

“Setelah dikeluarkannya arahan ini, semua Kepala Kepolisian Negara akan bertanggung jawab untuk memperingatkan mereka yang berencana mengundang Zakir untuk memberikan ceramah terbuka agar menolaknya,” katanya kepada BERNAMA.

Abdul Hamid mengatakan, pembicaraan Dr Zakir di Kelantan telah menimbulkan kekhawatiran dan kesalahpahaman para pihak, dan dia meminta mereka diberi waktu untuk menyelidiki masalah tersebut.

“Kami akan mendapatkan fakta, apa yang terjadi dalam kasus ini,” katanya.

Hanya sementara 

Menurut Abdul Hamid, instruksi yang dikeluarkan dimaksudkan untuk menenangkan situasi dan bersifat sementara.

“Itu adalah arahan yang adil untuk menenangkan situasi. Itu hanya sementara dan jika situasinya masih suram, intruksi akan tetap berlaku.”

“Jelas bahwa kami tidak ingin forum pembicaraan keagamaan dikaitkan dengan masalah politik. Sangat tidak pantas dalam pembicaraan agama bicara masalah politik, baik dalam maupun luar negeri, ”katanya.

Abdul Hamid mengatakan, dengan dikeluarkannya perintah itu, polisi berharap masalah itu tidak akan muncul sampai keputusan akhir tercapai.

“Berkenaan dengan kasus ini, saya tidak ingin mengatakan bahwa kedua belah pihak benar. Karena beberapa tindakan diambil oleh kedua belah pihak … oleh Zakir dan juga oleh pihak yang tidak puas dengan isi pembicaraannya,” katanya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.