SINGAPURA
Ibu dan Putrinya Dipenjara 10 Hari Karena Mengutil Selama Dua Jam di Orchard Road

Polisi melakukan patroli di kawasan Orhard Road, Singapura. (CNA)
Polisi melakukan patroli di kawasan Orhard Road, Singapura. (CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Seorang ibu dan putrinya mengutil di sepanjang Orchard Road, dijatuhi hukuman penjara 10 hari  pada hari Rabu (21/8/2019).

Fong Leok Moy (68) dan putrinya, Wong Phuay Yee (41), menyembunyikan item seperti sandal Havaianas, pakaian dalam Victoria’s Secret, dan celana pendek Cotton On dari Wisma Atria, Ngee Ann City, dan Galeri Mandarin yang berada di sepanjang Orchard Road.

Keduanya mengaku bersalah atas tiga dakwaan pencurian, dengan tujuh lainnya dipertimbangkan.

Pengadilan mendengar bahwa kedua perempuan tersebut menganggur ketika mereka melakukan perbuatan itu pada bulan Oktober 2017.

Mereka berangkat dari rumah pada 22 Oktober 2017, sekitar jam 3 sore, berniat untuk berbelanja di Orchard Road.

Namun, karena mereka tidak memiliki uang, mereka memutuskan untuk mencuri barang-barang, kata jaksa penuntut M Mariyappan.

Mereka terlihat oleh seorang pelayan di toko FitFlop, Wisma Atria, yang mengenali kedua perempuan itu ketika mereka memasuki tokonya dan mencuri sandal.

Pria itu mengikuti pasangan ibu-anak itu kemudian memanggil polisi sekitar pukul 17:10.

Ketika polisi diperiksa polisi, mereka menemukan banyak barang yang diakui sebagai hasil mengutil dari berbagai toko di daerah Orchard Road.

Di antara barang-barang yang mereka curi adalah: Dua pasang sandal Havaianas senilai total S $ 109,80; tiga pasang celana pendek Cotton On senilai S $ 89,95; 24 potong celana mulus Victoria’s Secret dan bra olahraga total senilai S $ 491.

Barang-barang lain yang mereka ambil termasuk sabun batangan L’occitane S $ 35,20, dua buah pengupas senilai total S $ 26, dan lilin beraroma S $ 40 dari Bath & Body Works.

Pernah dihukum 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.