Gara-gara Tegur Tetangga Kamar Berisik, Pria Inggris Ini Dicekik Sampai Mati

Ilustrasi memiting/mencekik (quora)
Ilustrasi memiting/mencekik (quora)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Seorang turis asal Inggris tewas dalam perkelahian dengan sesama tamu sebuah resor di Karon, Phuket, Thailand, Rabu (21/8/2019).

Pria Inggris itu tewas setelah terlibat perkelahian dengan tamu lainnya yang berasal dari Norwegia.

Seperti dilaporkan ChannelNewsAsia, pria Inggris itu beristri perempuan Singapura. Dia sedang berlibur bersama dengan istri dan putranya.

Mayor Polisi Techin Deethongon dari kantor polisi Karon mengonfirmasi identitas warga Norwegia itu sebagai Roger Bullman, berusia 54 tahun.

“Mereka tinggal berdampingan. Warga negara Inggris tinggal di Kamar 345 dan warga negara Norwegia tinggal di Kamar 344,” katanya.

Peristiwa itu dipicu oleh nyanyian Bullman di balkon sekitar pukul 01:00 hingga 02:00, lalu diomeli oleh pria Inggris itu.

“Suaminya keluar lalu mengomel soal suara berisik, karena pasangan itu memiliki anak kecil. Kemudian mereka mulai bertengkar,” tambah Mayor Deethongon.

“Lalu, warga Norwegia itu menendang pintu kayu di balkon yang memisahkan kamar mereka. Keduanya pun terlibat perkelahian.”

“Pria Inggris itu tewas tercekik,” kata polisi itu.

Selama interogasi, warga negara Norwegia tersebut berdalih melakukan itu (memiting/mencekik) hanya supaya pria Inggris itu tidak bergerak. Dia tak berniat membunuhnya.

Bullman telah ditahan oleh pengadilan Phuket.

“Apakah dia akan dibebaskan dengan jaminan atau tidak, tergantung pada hakim,” kata petugas itu.

“Tuduhan akan mencakup pelanggaran di malam hari dan menyebabkan cedera serius yang mengakibatkan kematian.” (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.