The Home at Southlink
Khusus Harga Launching Rp1.3 Miliar

THE HOME
THE HOME
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM  – The Home at Southlinks, hunian berkelas dengan pemandangan lapangan golf nan memanjakan mata, ditawarkan hanya seharga Rp1,3 miliar. Itu harga launching. Setelah itu harganya akan mengikuti perkembangan pasar.

Perumahan tersebut adalah hasil kerja sama antara PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dengan Southlinks Group.

Untuk memiliki hunian eksklusif tersebut, calon pembeli mendapatkan kemudahan pembayaran selama masa promosi, yakni bisa dicicil sampai 50 kali atau selama 50 bulan.

Manager Marketing The Home at Southlinks, Ina mengatakan, skema pembayaran ini merupakan yang pertama kalinya yang ditawarkan oleh PKP sekaligus promo baru di proyek The Home.

“Ini kesempatan yang baik untuk para investor dan calon pemilik rumah untuk dapat membeli hunian eksklusif dengan cara bayar yang ringan,” kata Inge Surina.

Ina menjelaskan, Perumahan The Home at Southlink yang dipasarkan sebanyak 273 unit. Sekitar 70 persen dari total yang ditawarkan tersebut sudah berpindah kepemilikan.

“Tidak saja warga Indonesia, warga asing seperti Singapura dan Malaysia juga tertarik dengan hunian eksklusif ini,”jelasnya.

The Home at Southlink terdiri atas lima tipe, yakni tipe Harmony, Serenity, Prosperity, Serenity Couple, dan Infinity . Beberapa unit sudah ready stok alias siap huni.

“Kami juga menyediakan unit rumah dengan pemandangan lapangan golf,” kata Ina.

Proyek Grand Summit Tahap 2 ini baru saja meluncurkan type baru, yakni type 100 dengan harga hanya Rp1.3 M. Ini harga khusus selama pameran PKP bertajuk “Gebyar Merdeka” di BCS Mall.

Adapun fasilitas yang diandalkan The Home at Southlinks adalah private community backgarden seluas 16 meter persegi di masing-masing halaman belakang cluster.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.