Isdianto Ajak Peserta Rakor Nikmati Suasana Batam

Isdianto saat menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi LPPBJ dan Fasilitator PBJ di Hotel Aston,  Batam, Rabu (22/08/2019). FOTO:Suryakepri.com/ist
Isdianto saat menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi LPPBJ dan Fasilitator PBJ di Hotel Aston,  Batam, Rabu (22/08/2019). FOTO:Suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto berpesan kepada peserta rapat koordinasi di Batam dengan dua hal. Pertama belajar secara seksama dan  nikmati pesona Batam selesai mengikuti rakor.

“Di Kepri tak ada kata lain, sektor pariwisata harus kita kedepankan. Selesai rakor, nikmati berbagai wisata di Batam. Ada wisata belanja, kuliner yang enak-enak dan banyak lagi,” kata Isdianto saat menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi LPPBJ dan Fasilitator PBJ di Hotel Aston,  Batam, Rabu (22/08/2019)

Rakor yang mengusung tema Peningkatan Profesionalitas Mitra Strategis LKPP untuk Mewujudkan PBJ yang Kredibel ini menghadirkan tak kurang 500 peserta dari seluruh Indonesia.

Karena itu, kepada peserta, Isdianto berpesan untuk tidak lupa keliling Batam menikmati keindahan dan pesonanya. Ceritakan ke kampung halaman supaya tertarik datang ke Kepri.

Usai menebar pesona Batam, Isdianto menyampai terima kasihnya karena terus menjadikan Kepri tempat berbagai kegiatan nasional dan internasional.

BACA JUGA: Empat Tim Berlaga di GSI Tingkat SMP se-Kepri

BACA JUGARamalan Zodiak 22 Agustus, Gandakan Nasibmu Libra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.