Kebakaran di Bengkong Baru Ludeskan Empat Ruko. Ini Kata Kapolres Barelang

kebakaran bengkong baru
Water Cannon dari Polresta Barelang, yang biasa diterjunkan untuk menghadapi unjuk rasa massa pun diturunkan untuk membantu pemadaman. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Terkait kebakaran hebat,yang menghanguskan 4 ruko di komplek Ruko Bengkong Mas pada pukul kurang lebih 19.00 WIB, Rabu (21/08/2019).

Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, yang berada dilokasi mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi kebakaran dari masyarakat yang melapor,setelah itu Prasetyo langsung berkordinasi dengan pihak pemadam kebakaran, agar segera tiba di lokasi

“Kami langsung mengupayakan menangamankan lokasi agar memudahkan mobil pemadam kebakaran masuk ke lokasi,” ujar Prasetyo.

Prasetyo melanjutkan, untuk membantu petugas pemadam kebakaran, pihaknya juga menerjunkan dua unit mobil water canon serta dibantu satu unit dari Polda Kepri untuk memamsimalkan upaya pemadaman.

“Sejauh ini alhamdulillah tidak ditemukan adanya korban jiwa. Kita juga mengupayakan agar api tidak merambat ke gedung lainnya,” jelas Kapolres.

BACA JUGAIbadah Gereja Betel Indonesia Tabga Terhenti

BACA JUGAIbadah Gereja Betel Indonesia Tabga Terhenti

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.